Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Heran Kasus Pembobolan Rekening BCA Oleh Tukang Becak, Kok Bisa ?

Sumber: Google

Ujangsupri Online Media – Heran kasus pembobolan rekening Bank BCA oleh Tukang Becak, Kok Bisa ?

Pemilik rekening Bank BCA yang dibobol oleh tukang becak yakni Muin Zachry, merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Teller Bank BCA.

Kenapa tidak ?, pihak Teller Bank BCA mengatakan bahwa kasus pembobolan rekening Bank BCA oleh tukang becak tersebut adalah murni dari kelalaian nasabah.

Sekelas Bank BCA bisa dibobol rekeningnya memang sangat membingungkan dan dengan mudahnya memberikan uang kepada nasabah yang bukan pemilik rekening tersebut.

Pihak keluarga Muin Zachry ini mengaku tidak puas atas pelayanan Teller Bank BCA tersebut dan menyayangkan kasus ini terjadi.

Dan akan mempolisikan Teller tersebut karena pihak keluarga Muin Zachry menganggap pihak Bank BCA tidak teliti dan tidak cermat dalam melayani nasabah.

Sistem keamanan dan validitas Bank BCA begitu mudahnya dibobol dan harus ada keterangan dari pihak Bank BCA.

Melihat dari kasus tersebut diatas diaharapkan para nasabah khususnya agar lebih teliti dalam melakukan validitas dalam setiap transaksi di Bank.

Semoga tidak ada kasus – kasus lainnya ya sobat, dan harapannya agar anda selalu waspada terhadap orang yang menanyakan dan mencurigakan.

Sekian Ujangsupri Online Media mengutip dari sumber yang terpercaya.' (Redaksi UOM)

Posting Komentar untuk "Heran Kasus Pembobolan Rekening BCA Oleh Tukang Becak, Kok Bisa ?"

banner
banner
banner
banner
banner