Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kabupaten Cirebon Akan Gelar Festival Layang-layang Internasional, Ternyata Tempatnya Sangat Familiar

source:antaranews.com

Ujangsupri Online Media - Kabupaten Cirebon Akan Gelar Festival Layang-layang Internasional yang dimana tempatnya familiar dengan warga Kabupaten Cirebon.

Festival Layang-layang Internasional resmi digelar di Kabupaten Cirebon tepatnya di Taman Muara Mundu, Kabupaten Cirebon.

Event Festival Layang-layang Internasional ini agar digelar pada bulan oktober mendatang sekitar tanggal 7-8 oktober 2023.

Tajuk Festival Layang-layang ini sendiri adalah "Roadshow Internasional Kite Festival" dan akan diikuti oleh lebih dari 50 komunitas layang-layang.

Sementara komunitas dari luar negerinya berasal dari Thailand, Malaysia, Singapura, Polandia dan juga Swedia.

Terkait dengan event lainnya selain Festival Layang-layang Internasional akan ada konser amal dan tur dalam kota.

Perlu diketahui Taman Muara Mundu sendiri adalah lokasi wisata bertema wisata pesisir pantai yang memiliki panorama cantik yang dipadu dengan hutan mangrove.

Tempat wisata ini baru dibuka pada akhir tahun 2022 dan tergolong dalam tempat wisata pendatang baru.

Gimana sahabat Ujangsupri, apakah event ini bisa menjadi salah satu agenda liburan keluarga dibulan oktober mendatang?

Sekian sahabat Ujangsupri, terkait informasi Kabupaten Cirebon Akan Gelar Festival Layang-layang Internasional, Ternyata Tempatnya Sangat Familiar.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi sahabat Ujangsupri dan menjadikan informasi di Ujangsupri Online Media sebagai sarana informasi menarik bagi sahabat Ujangsupri.

sumber : tribuncirebon.com

Posting Komentar untuk "Kabupaten Cirebon Akan Gelar Festival Layang-layang Internasional, Ternyata Tempatnya Sangat Familiar"

banner
banner
banner
banner
banner